Selamat Membaca

Cari Blog Ini

freedom of el-zaki

Selasa, 05 Maret 2013

STIENU adakan Workshop Metodologi Penelitian Kualitatif

Dalam rangka meningkatkan kualitas dosen di bidang penelitian kualitatif. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STIENU Jepara mengadakan Workshop Metodologi Penelitian Kualitatif di gedung A lantai 3 kampus STIENU baru-baru ini.

Kegiatan ini mengundang dosen di 15 perguruan tinggi, meliputi Jepara, Kudus, Pati dan Rembang dan juga guru di 12 SMA sekitar Jepara. Dengan pemateri Dyna Herlina Suwarto, MSc yang merupakan dosen Universitas Negeri Yogyakarta di bidang Peneliti Pusat Studi Wanita / Gender UNY.

“ Tujuan pelatihan tersebut guna untuk meningkatkan kemampuan dosen dalam melaksanakan kegiatan penelitian ksusunya desain penelitiannya kualitatif ”, kata Purwo Adi Wibowo, MSc selaku ketua LPPM.

Dengan melihat besarnya manfaat yang diperoleh dari pelatihan itu. Maka, dari pihak LPPM menggandeng Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Mananjemen ( HMJA & HMJM) untuk menyelenggarakan kegiatan yang sama dengan target mahasiswa semester enam dan delapan yang sedang dalam proses penulisan sekripsi.

“ Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan tidak hanya dosen saja yang mendapat ilmu dan pengalaman, tetapi juga para mahasiswa”, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar